Friday 19 August 2011

Razer merilis Razer Transformer 3 Collector’s Edition yang sungguh menawan

Razer merilis Razer Transformer 3 Collector’s Edition yang sungguh menawan : Film Transformers 3 : Dark of the Moon garapan Michael Bay yang rilis ke bioskop pada tanggal 29 Juni 2011 ini juga dibarengi Razer merilis Razer Transformer 3 Collector’s Edition, yang meliputi Razer DeathAdder (mouse gaming), Razer Vespula (mouse pad), dan Laptop Sleeve Case (casing laptop).

Sebagai mouse gaming, DeathAdder didesain dengan bentuk yang ergonomis dan dipersenjatai sensor
inframerah 3500 dpi 3,5 G untuk memastikan setiap gerakan dan bidikan dengan sangat tepat saat bermain game. Bahkan tingkat ketepatannya 4 kali lipat dibandingkan dengan mouse standar yang hanya mengunakan sensor inframerah 800 dpi saja. DeathAdder ini hadir dalam 4 warna yang berbeda, yakni DeathAdder Optimus Prime, DeathAdder Bumblebee, DeathAdder Megatron, dan DeathAdder Shockwave. Mouse gaming DeathAdder ini dibandrol dengan harga 69.99 US Dolar.
Razer merilis Razer Transformer 3 Collector’s Edition yang sungguh menawan : Disamping itu juga terdapat mouse pad serta casing laptop yang dapat menyimpan laptop hingga ukuran layar 15 inch dengan 4 warna pilihan juga. Tertarik ? Segeralah kunjungi Razer Store



No comments:

Post a Comment