Wednesday 1 September 2010

WEBSITE












website memiliki komponen-komponen yaitu gambar,teks/tulisan,animasi,video,warna.website mempunyai lebih dari 1 halaman dan di hubungkan dengan paranala link.website dibuka dengan IE,Mozilla,Opera,dll.

DEFINISI.
jadi pengertian website adalah sekmpulan halaman yang lebih dari satu yang di hubungkan oleh panala/link halamannya dan memiliki komponen-komponen dan hanya dapat di buka melalui web browser.

JARINGAN KOMPUTER.
jaringan komputer adalah dua buah komputer atau lebih yang saling terhubung
.

MENDESAIN WEB
A.Menetapkan tujuan
Tujuan yang ingin di capai dari publikasi situs web merupakan titik awal bagi setiap yang berkecimpung dalam perencanaan perancangan dan pembuatan situs web.Tujuan tersebut umumnya bergantung dari tipe situs web yang akan di buat. Jika anda memulai dengan mendefinisikan tujuan maka situs web anda akan memperlihatkan apa yang anda telah lakukan dalam mendesainnya. Akhirnya jika situs web anda dapat memperlihatkan tujuan anda, maka anda akan tetap mendapatkan pengunjung situs web anda.
Setiap situs web akan mempunyai tampilan dan lingkungan yang berbeda ketika di lihatsecara online. Sebuah situs web pribadi akan terlihat informal, ceria, dan dapat berisi apapun sesuai keinginan pembuatnya. Sebuah situs web komersial akan terlihat berbeda. tampilannya terlihat lebih prefesional dan mempunyai sebuah desain sistem navigasi yang berbeda. Produk-produk yang akan di tawarkan pada sebuah situs web biasanya dapat menciptakan kreatifitas dalam pembuatan desain situs web tersebut. Semakin kompleks tujuan yang telah anda definisikan akan mempengaruhi sistem navigasi situs web dan mungkin juga mempengaruhi pemilihan program pembuat situs web yang akan anda pergunakan.

No comments:

Post a Comment